Alonso Gondok Karena Tak Dapatkan Kredit Assist

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Marcos Alonso merupakan salah satu pemain Chelsea yang bersinar di Premier League musim 2018-19 sejauh ini. Ia selalu dapat membarikan kontribusi yang maksimal di setiap pertandingannya.

Dari lima partai Premier League yang telah ia lakoni musim ini, Alonso berhasil mencetak 2 assist dan 1 gol. Pergerakan berbahayanya di dalam kotak penalti juga membuatnya beberapa kali harus dilanggar oleh pemain lawan.

Di partai melawan Cardiff City (16/9), Alonso sejatinya dapat membuat assist. Operannya dari sisi kanan pertahanan Cardiff berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Willian. Namun, bola kirimannya sempat membentur salah seorang pemain Cardiff dan ia dianggap tak memberikan assist.

Menanggapai hal tersebut, Alonso pun sedikit gondok. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahannya di twitter menanggapi hal ini. Pemain asal Spanyol itu membalas tweet yang dikirimkan oleh akun resmi milik Fantasy Premier League yang mengatakan bahwa gol dari Willian tidak tercipta melalui assist.

“Baru pertama kali saya dipanggil dengan sebutan tak ada,” tulis pemain 27 tahun itu lewat akun twitter pribadinya.

Semenjak didatangkan ke Stamford Bridge pada tahun 2016 lalu, Alonso memang menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya dari sisi kiri penyerangan Chelsea. Dari 94 partai yang telah ia jalankan, pemain 27 tahun itu mampu mencetak 15 gol dan 8 assist.

Angka tersebut tentunya sangatlah tinggi untuk pemain yang dimainkan di posisi bek kiri. Senjata andalannya selain pergerakan tanpa bolanya adalah eksekusi tendangan bebas yang mematikan.

Comments
Loading...