Alvaro Morata Buka Peluang Kembali Ke Real Madrid

187

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Alvaro Morata, membuka peluang kembali ke Real Madrid. Striker berusia 25 tahun asal Spanyol ini pun menegaskan masih mendukung Los Blancos.

Morata pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2017 setelah Chelsea menebus biaya transfer sebesar 65 juta euro (sekitar Rp 1,096 triliun). Belum genap semusim berkostum The Blues, Morata sudah memberikan indikasi siap bergabung lagi dengan juara Eropa tersebut.

“Tentu saja saya menghormati Chelsea dan saya sangat bahagia, tetapi Madrid tetaplah Madrid,” ujar Morata kepada Movistar+.

“Saya masih tetap merupakan seorang penggemar Madrid, tetapi hidup tidak akan berakhir ketika anda meninggalkan klub tersebut dan pada musim panas lalu merupakan saat yang tepat bagi saya untuk pindah.”

“Saya tidak pernah meminta untuk bermain sejak awal tetapi saya tidak bermain pada fase knock-out Liga Champions pada musim lalu atau melawan Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla atau Valencia.”

Morata pun berbicara tentang peluang Madrid juara Liga Champions. Pemain yang pernah merumput bersama Juventus ini mengakui Los Blancos tetap memiliki kemungkinan untuk mempertahankan gelar karena mereka pernah meraihnya meskipun sempat tampil buruk.

“Mampukah Madrid juara Liga Champions? Tentu saja, mereka memang sedang dalam momen buruk tetapi di dalam sepak bola hal itu bisa terjadi dan Madrid pernah berada di bawah tetapi akhirnya juara Liga Champions,” ujarnya.

Morata pernah bersinar bersama Juventus yang dibela dari 2014 hingga 2016. Setelah kembali ke Santiago Bernabeu pada Juli 2016, Morata kembali disia-siakan sehingga dia memutuskan untuk pindah ke Chelsea pada Juli 2017 dan pada musim ini sudah mengoleksi 12 gol dari 32 laga kompetitif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.