Ambisi Besar Heung-Min Son Bersama Spurs

310

Football5star.com, Indonesia – Sebuah ambisi serius diusung penyerang Tottenham Hotspur, Heung-Min Son. Pemain asal Korea Selatan tersebut ingin seperti rekannya, Harry Kane yang berhasil mematahkan beberapa rekor.

Musim ini, Heung-Min Son sudah mematahkan rekor pemain Asia dengan gol terbanyak di Premier League milik legenda Manchester United, Park Ji-Sung. Eks pemain PSV Eindhoven tersebut mencetak 19 gol selama berkarier di Premier League, sedangkan Heung-Min Son sudah menciptakan 26 gol sejauh ini.

park ji sung
zimbio.com

“Tentu saja, saya ingin bisa melakukan yang lebih, seperti Harry Kane. Dia mematahkan setiap rekor dan saya ingin mematahkan setiap rekor juga. Saya ingin mencoba menjadi pemain top,” ucap Heung-Min Son dikutip dari tottenhamhotspur.com, Kamis (18/1/2018).

Kendati demikian, eks pemain Bayer Leverkusen tersebut tak mau terbebani dengan impiannya tersebut. Dia hanya ingin rileks dan membantu Spurs meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Saya berharap ini akan menjadi lebih baik dari sekarang. Saya hanya ingin mencoba. Saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Saya ingin menikmati momen ini,” tuturnya.

“Saya menikmati bermain untuk Spurs dan mencoba membantu rekan satu tim saya. Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik untuk para suporter. Tanpa dukungan mereka atau rekan satu tim saya, tidak ada yang terjadi,” pungkasnya.

Heung-Min Son didatangkan dari Bayer Leverkusen pada Agustus 2015 lalu seharga 30 juta euro. Bersama Spurs ia tampil dalam 117 penampilan dengan menyumbangkan 40 gol dan 21 assist di seluruh ajang kompetisi.