Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ancaman Sterling untuk Southampton

120

Manchester City mempunyai senjata ampuh menjelang laga kandang melawan Southampton di lanjutan Liga Inggris. Raheem Sterling cukup akrab dengan gawang The Saints.

Pertandingan antara The Citizens melawan Soton akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (28/11) malam WIB. City jelas mencanangkan misi kebangkitan menjelang pertandingan itu. Mereka sudah tak pernah menang dalam tiga laga terakhir dengan rincian dua kali kalah dan memetik sekali hasil imbang.

Satu rekor bagus dimiliki City saat berhadapan dengan Soton. Dalam delapan pertandingan terakhir mereka dicatat Opta sukses meraih sebanyak lima kemenangan, dua kali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Untuk membantu ke jalur kemenangan, City mempunyai satu pemain yang bisa diandalkan. Sterling cukup akrab dengan gawang Soton dengan rincian sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhir bersama City.

City juga belum pernah mengalami kekalahan kandang beruntun di Liga Inggris saat melakoni pertandingan kandang sejak 2008.

City yang mempunyai menempati posisi ketiga klasemen, mempunyai kesempatan untuk kembali memuncaki klasemen andai bisa memetik hasil positif atas Soton. Saat ini, mereka mengumpulkan 26 poin, tertinggal dua angka dari Leicester City yang ada di posisi pertama.

The Foxes sendiri akan melakoni laga besar di akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Manchester United dalam pertandingan yang akan berlangsung di Kings Power Stadium, Minggu (29/11) dinihari WIB.