Ancelotti Ingin Kembali Ke Premier League

77

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan rencananya pada masa depan. Dia mengatakan ingin kembali melatih di .

Saat ini, Ancelotti tengah menganggur. Usai diberhentikan oleh Real Madrid, Ancelotti memilih untuk beristirahat dari sepak bola selama setahun. Ancelotti juga mengaku sudah pernah menolak tawaran dari berbagai klub termasuk AC Milan yang pernah ditanganinya.

Kini, Ancelotti mengaku masa istirahatnya sudah mendekati akhir. Dia pun bersiap untuk kembali lagi melatih sebuah klub.

“Masa liburan bakal terus berlangsung setidaknya hingga akhir tahun ini. Kemudian saya akan melatih lagi. Di mana saya bekerja? Di mana pun ada pihak yang menginginkan saya. Saya akan berbicara dengan mereka, mengevaluasi tawaran, dan menentukan pilihan,” ujar Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

Meski begitu, secara khusus Ancelotti menunjuk sebagai tujuan favorit. Dia sangat ingin kembali ke sana setelah sebelumnya pernah menangani Chelsea.

“Saya ingin kembali ke . Situasi di sana memang bukan yang paling ideal untuk sepak bola, tapi sangat cocok bagi ‘permainan’ terkait sepak bola. Di sana besar tekanan yang dirasakan, kesempatan untuk lepas sejenak dan bersantai dari sepak bola dalam porsi yang pas. Sebelum pensiun, saya ingin merasakan berkarier lagi di ,” ucap mantan pelatih Juventus ini.

Diperkirakan Chelsea bisa menjadi klub baru Ancelotti. The Blues diyakini sedang mempertimbangkan untuk melengserkan manajer Jose Mourinho. Namun, kandidat pengganti Mourinho di Chelsea bukan hanya Ancelotti. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone juga masuk dalam daftar calon tersebut.

You might also like More from author