Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ancelotti Jagokan Arsenal Juara Premier League

110

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai Arsenal memiliki kualitas untuk menjuarai Premier League musim ini.

Hingga pekan ke-10 Premier League, anak-anak asuhan manajer Arsene Wenger memang tampil perkasa. Mereka mampu meraih 22 poin dari 30 poin maksimal.

Ancelotti mengaku bahwa dirinya menjagokan Arsenal untuk meraih titel liga pertama mereka sejak musim 2003-04.

“Saya memilih Arsenal. Wenger telah mengganti sistem mereka dengan sangat baik. Sekarang mereka selalu menunggu dan melakukan serangan balik untuk memaksimalkan kecepatan yang dimiliki Theo Walcott dan Alexis Sanchez,” terang Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport.

Sebenarnya, Don Carlo menilai skuad yang dimiliki Man. City adalah yang terbaik untuk meraih trofi Premier League, tetapi mantan pelatih AC Milan tersebut melihat Man. City tidak memiliki konsistensi.

“Man. City memiliki skuad yang paling komplit, tetapi kadang-kadang mereka suka membuang peluang. Mereka tidak dapat 100 persen dipercaya,” jelas Ancelotti.

Arsenal dan Man. City saat ini sama-sama mengantongi 22 poin, namun The Citizens berada di peringkat pertama karena unggul agresivitas gol.

Selain Arsenal dan Man. City, West Ham United dan Manchester United juga memiliki peluang yang cukup terbuka di dalam persaingan memperebutkan gelar. Dua nama terakhir kini sama-sama hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen.