Ancelotti Menjadi Korban Konspirasi Dokter Madrid

78

Pada akhir musim 2014-15, Carlo Ancelotti terpaksa meninggalkan posisinya sebagai pelatih Real Madrid. Ternyata hal tersebut diduga diakibatkan oleh aksi konspirasi dokter tim, Jesus Olmo.

Kabar itu dikeluarkan oleh Marca yang mengendus keberadaan konspirasi untuk menggeser Ancelotti. Marca mencium intrik tersebut dari tingkah para pemain.

Ancelotti sebenarnya merupakan sosok populer di mata pemain. Hubungannya dengan skuat El Real sangat harmonis. Bahkan, pria asal Italia itu mampu berkolaborasi apik dengan megabintang, Cristiano Ronaldo yang sering dianggap sulit diambil hatinya.

Akan tetapi, Marca menyatakan Ancelotti ditelikung oleh Olmo. Dokter tim Madrid itu membisikkan sejumlah rumor buruk tentang Ancelotti kepada lingkaran petinggi klub. Salah satunya, Olmo menyebutkan bahwa cedera yang dialami skuat El Real musim lalu itu akibat metode latihan Ancelotti.

Para penggawa El Real dikabarkan Marca mengetahui hal tersebut. Akibatnya mereka sangat kecewa ketika Ancelotti dipecat. Lalu, mereka pun melancarkan “perang” kepada Olmo. Sejumlah pemain sengaja melakukan hal sebaliknya dari perintah Olmo sebagai bentuk protes.

Sebelumnya, Olmo sudah membuat para pemain Madrid naik pitam. Dia diduga sebagai orang yang mendalangi pemecatan seorang fisioterapis klub yang populer di antara pemain.

Ancelotti dipecat Madrid sesudah gagal menghadirkan titel juara Liga Champions dan Divisi Primera pada musim lalu. Padahal, Ancelotti pada musim 2013-14 mengantar El Real menjuarai Liga Champions.

You might also like More from author