Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ancelotti Tak Pernah Dikontak Liverpool

86

Carlo Ancelotti membantah rumor yang mengatakan dirinya sempat melakukan kontak dengan pihak manajemen Liverpool.

Seusai keputusan manajemen Liverpool memecat Brendan Rodgers diumumkan ke publik, berbagai nama yang diprediksi akan menggantikan posisi Rodgers pun muncul, tak terkecuali Ancelotti.

Banyak pihak merasa pria asal Italia tersebut pantas untuk menangani Liverpool. Selain karena sudah membuktikan diri dengan memenangi berbagai gelar prestisius, Ia juga paham kondisi permainan Liga Inggris karena pernah menangani Chelsea dari tahun 2009-2011.

Tetapi, akhirnya Ancelotti tidak singgah ke Anfield karena sekarang kita semua tahu Jurgen Klopp yang mendapatkan pekerjaan sebagai manajer Liverpool.

Ancelotti memberi klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan kontak dengan pihak The Reds.

“Tidak ada kontak apapun dengan Liverpool,” tegas Ancelotti kepada Goal.com.

“Ketika ada sebuah pekerjaan lowong, mereka (media) selalu menggunakan nama para pelatih yang sedang tidak bekerja, jadi nama saya juga ada,” tambah dirinya.

“Namun, saya tidak pernah mendapatkan kontak apapun secara langsung dari direktur Liverpool,” tuntasnya.

Sejak dilepas oleh Real Madrid pada bulan Mei silam, Ia memang belum memutuskan untuk kembali melatih. Bahkan, Don Carlo secara terang-terangan telah menolak tawaran untuk melatih AC Milan.

“Sulit untuk mengatakan tidak pada klub yang saya cintai, tapi saya butuh istirahat. Saya mengharapkan yang terbaik untuk Milan,” ujar Ancelotti beberapa bulan yang lalu.