Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ander Herrera Berharap Dilirik Del Bosque

123

Tampil membela timnas tentu menjadi mimpi bagi setiap pemain bola manapun. Hal tersebut kini tengah dirasakan oleh gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Herrera betul-betul menyimpan hasrat untuk membela Spanyol. Meski sempat mendapatkan kesempatan untuk membela Spanyol U-21, Herrera hingga kini belum jua mencicipi caps pertamanya bersama tim senior.

“Tentu saja aku sangat ingin tampil bersama timnas. Itu adalah target selanjutnya bagiku. Ketika anda tiba di Man. United, anda berada di klub terbesar di dunia dengan suporter terbaik di dunia,” ucap Herrera kepada MUTV.

“Musim lalu aku tampil cukup baik. Fans senang dengan performaku, begitu pun dengan manajer. Terkadang aku bermain baik, terkadang sebaliknya. Tetapi aku selalu memberikan kemampuan terbaik dan aku pikir aku sudah cukup pantas untuk dipanggil ke timnas,” lanjutnya.

Persaingan untuk mendapatkan satu tempat di timnas Spanyol memang betul-betul ketat. Pemain berusia 26 tahun ini harus bersaing dengan nama-nama besar lainnya, seperti Andres Iniesta, Cesc Fabregas, David Silva.

Oleh sebab itu, Herrera sadar dirinya harus terus memberikan performa terbaiknya guna merebut hati pelatih Vicente Del Bosque.

“Aku tahu, Spanyol punya gelandang-gelandang terbaik di dunia saat ini, tetapi kupikir kualitasku sudah layak berada di timnas. Aku akan terus berjuang untuk itu. Aku bertarung musim lalu untuk itu dan aku akan menargetkan itu lagi,” tegas Herrera.