Andy Robertson Sudah Lama Kagumi Liverpool

986

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Liverpool, Andy Robertson, tampaknya sudah lama mengagumi Liverpool. Bahkan lama sebelum resmi bergabung di awal musim, pemuda Skotlandia tersebut menyiratkan ketertarikannya terhadap The Reds.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Vauxhall Football, Robertson diberi beberapa pertanyaan cepat yang harus dijawab. Ketika ditanya siapa pemain idolanya, ia dengan tegas menjawab Steven Gerrard. Mantan kapten The Kop tersebut meninggalkan Anfield dua musim lebih awal darinya merapat ke kubu Merseyside Merah.

“Aku suka menontonnya sejak kecil. Ia adalah teladanku ketika bermain. Selain itu, caranya membawa Liverpool menjuarai Liga Champions pada 2005 juga merupakan sesuatu yang sangat fenomenal,” ujarnya.

Tidak berhenti di situ, ketika sang pewawancara memberinya pilihan antara dua warna, merah atau putih, Robertson mantap menjawab merah.

Liverpool harus mengeluarkan dana sebesar 8 juta pounds untuk memboyongnya dari Hull City dengan kontrak selama empat musim. Sejauh ini, dirinya tampil konsisten beroperasi di wilayah kiri terluar permainan tim asuhan Juergen Klopp.

Ketika menjamu City akhir pekan lalu di Anfield, Robertson tampil sebagai salah satu pemain yang mencuri perhatian di laga tersebut. Ia dengan aktif membantu serangan dan berujung pada kekalahan perdana The Citizens di liga musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.