Animo Fans Rendah, MU Tutup Sebagian Old Trafford Lawan Midtyjlland

439

Manchester United akan menutup tingkat teratas dari salah satu tribun di Old Trafford ketika menghadapi Midtjylland dalam laga Liga Europa. Hal ini dilakukan karena animo penonton yang minim.

Kegagalan Man. United lolos ke babak 16-besar Liga Champions memberikan dampak buruk terhadap pemasukan klub. Hal ini terbukti dari tidak tertariknya para suporter mereka untuk menyaksikan Wayne Rooney dan kawan-kawan berlaga di Liga Europa.

Mirror melaporkan bahwa Setan Merah bersiap untuk menutup tingkat ketiga dari tribun Sir Alex Ferguson yang berkapasitas 5.000 penonton ketika menjamu Midtjylland pada tanggal 25 Februari mendatang.

Langkah ini diambil setelah pihak klub menemukan bahwa para fans tidak berminat untuk menyaksikan kompetisi antarklub Eropa yang dilabeli sebaga kasta kedua tersebut. Padahal, Man. United telah menurunkan harga tiket sebanyak 25 persen di seluruh area stadion. Namun, cara itu ternyata tidak berhasil untuk menarik minat para penonton.

Man. United menyatakan bahwa para suporter yang telah membeli tiket di seksi tersebut akan dipindahkan ke tempat lain tanpa tambahan biaya.

Sebagai informasi, Man. United mencatatkan rekor jumlah penonton laga kandang terendah (59.365 penonton) ketika menghadapi Athletic Bilbao di Liga Europa empat tahun silam.

Berkaca pada fakta bahwa Midtjylland tidak lebih terkenal ketimbang Bilbao, bukan tidak mungkin rekor di atas akan dipecahkan. Nantinya penonton yang hadir di Old Trafford kian sedikit.