Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Antisipasi Kepindahan Sanchez, Arsenal Akan Rekrut Mertens

138

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal tampaknya sudah siap kehilangan penyerang terbaiknya, Alexis Sanchez. Hal itu dibuktikan The Gunners setelah mereka melakukan sikap antisipasi untuk merekrut Dries Mertens dari Napoli.

Klub London Utara itu dikabarkan sudah kepincut dengan performa Mertens sejak dua musim lalu. Wenger masih terus memantau kondisi pemain 30 tahun tersebut. Ia bahkan berencana akan menyaksikan langsung pertandingan Manchester City vs Napoli di Liga Champions musim ini.

Harga pemain asal Belgia itu diyakini tidak melebih angka 35 juta pounds. Namun, tampaknya sang pemain tidak akan pergi dari San Paolo Januari mendatang. Arsenal pun mencoba untuk mendekati sang pemain pada akhir musim ini.

Meski begitu, Meriam London tidak dengan mudah bisa mendapatkan pemain asal Belgia itu. Mereka setidaknya harus tembus kompetisi Liga Champions musim depan untuk meyakinkan pemain incarannya. Terlebih Mertens selalu bermain di kompetisi terbesar benua biru itu sejak tiga musim terakhir.

Hambatan lain yang bisa didapat Arsenal ialah mantan pemain PSV Eindhoven ini baru saja memperpanjang kontraknya bersama Il Partinopei. Kontrak sebelumnya yang akan habis musim depan sudah diperbaharui pihak klub hingga 2020 mendatang.

Penampilan apik Mertens memang menarik minat banyak klub top Eropa. Musim lalu saja ia berhasil mencetak 27 gol dari 34 penampilan di Serie A. ketajamannya pun berlanjut pada musim ini, yang mana ia telah mencetak tujuh gol dari enam laga.