Conte Ingin Dihargai Atas Jasanya Membawa Chelsea Juara

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, lelah terhadap pemberitaan yang mengatakan dirinya akan hengkang musim depan. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan timnya yang kalah saing dengan duo Manchester, City dan United.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut merasa prestasinya membawa The Blues juara musim lalu tidak berarti apa-apa. Sejauh ini, Eden Hazard dkk menempati peringkat ketiga Premier League serta memastkan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

marcos alonso, chelsea, southampton
premierleague.com

“Aku pikir spekulasi mengenai masa depanku di klub ini kurang bijak. Aku tidak merasa dihargai atas apa yang sudah diraih musim lalu. Aku pantas mendapatkan sedikit penghormatan atas gelar juara tersebut,” beber Conte.

Mantan taktisi Juventus tersebut khawatir, pemberitaan yang terlalu masif akan menimbulkan kehebohan di kalangan anak asuhnya. Conte menyatakan, ia dan anak asuhnya tengah fokus menggapai satu per satu target yang mereka canangkan musim ini.

“Hal semacam ini bica menimbulkan spekulasi di kalangan para pemain sehingga mereka percaya aku benar-benar akan pergi musim depan. Aku punya kontrak yang harus dihormati di sini. Jadi untuk saat ini, prioritasku adalah membawa tim ini ke performa yang lebih baik,” lanjutnya.

Kontrak Conte bersama Chelsea masih tersisa hingga dua musim mendatang. Ia langsung mempersembahkan gelar juara Premier League di musim perdananya bersama Gary Cahill dkk.

Comments
Loading...