Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Antonio Ruediger Tidak Ikut Aktivitas Pramusim Chelsea

263

Football5star, Indonesia – Pemain baru Chelsea, Antonio Ruediger, dipastikan tidak ikut dalam skuat yang menjalani kegiatan pramusim. Ruediger mendapat waktu libur tambahan karena membela Jerman di Piala Konfederasi.

Chelsea akan memulai persiapan pramusim pada Senin (10/7/2017). Selain Diego Costa, daya tarik lainnya dari Chelsea adalah kehadiran Antonio Ruediger yang telah resmi diboyong dari AS Roma dengan banderol 31 juta poundsterling (Rp 535,48 miliar).

Namun, penggemar Chelsea tidak akan melihat aksi Ruediger pada kegiatan pramusim. Sang pemain mendapat waktu libur tambahan karena baru membela Jerman pada Piala Konfederasi 2017.

Ruediger merupakan rekrutan kedua Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, The Blues mengamankan jasa mantan kiper Manchester City, Willy Caballero, dengan status bebas transfer.

Antonio Conte dikabarkan kecewa dengan manajemen Chelsea karena bergerak lambat pada bursa transfer pemain. The Blues kalah bersaing dari Manchester United dalam perburuan Romelu Lukaku.

Menurut direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo. Conte cukup puas karena klub telah mendatangkan Ruediger. Pengalamannya bermain di Italia dapat mendukung strategi yang diterapkan Conte.

“Chelsea puas telah berhasil mengamankan Antonio Ruediger. Dia adalah pemain yang telah membuktikan kualitasnya.”

“Walaupun masih berusia muda, Ruediger telah memiliki banyak pengalaman di level internasional. Saya sakin dia akan menjadi pemain yang semakin bagus di bawah arahan Conte,” tutur Emenalo.

Chelsea akan menjalani kegiatan pramusim di China dan Singapura. Di China, Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal, sedangkan di Singapura, menghadapi Bayern Munchen dan Inter Milan.