Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arnautovic Tidak Akan Dijual Murah

144

Football5star.com, Indonesia – Stoke City berkeras tak mau menurunkan banderol 30 juta pounds bagi striker Marko Arnautovic. Jumat (14/7/2017), Stoke kembali menolak tawaran 20 juta pounds yang diajukan West Ham. Padahal, angka itu sudah lebih tinggi dari penawaran sebelumnya yang hanya 17 juta pounds.

Mahalnya harga Arnautovic disinyalir karena kontraknya masih berdurasi tiga tahun di bet365 Stadium. Namun, pemain dengan tinggi 193 cm tersebut tampaknya sudah tidak betah di Stoke.

Ia meminta dirinya dimasukkan ke daftar penjualan pada bursa transfer kali ini. Akan tetapi, Stoke berkeras hanya akan melepas pemain kelahiran Floridsdorf tersebut ketika kontraknya sudah habis.

Arnautovic kini sedang bergabung bersama rekan-rekan setimnya di Swiss dalam training camp yang dilaksanakan Stoke. Sementara itu, manajer Mark Hughes meminta pemain andalannya tersebut untuk tidak terburu-buru pergi.

“Marko dan agennya memang minta penjualan, itu wajar. Mereka bisa beropini tentang nasib mereka. Namun, pada akhirnya pemain harus menghormati kontrak yang ada,” ujar Hughes kepada Stokesentinel.

Sejak didatangkan dari Werder Bremen dengan 2 juta pound pada September 2013. Pemegang 62 caps bersama timnas Austria tersebut telah mengemas 22 gol selama membela The Potters. Sejauh ini, Stoke baru melepas satu pemainnya, Jonathan Walters, ke Burnley dengan harga 2,3 juta pounds.