Arsenal Akhiri Puasa Kemenangan, Wenger Semringah

223

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, semringah setelah mereka mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-0 pada hari Minggu (7/2).

Setelah pada pertengahan pekan ditahan imbang 0-0 oleh Southampton, Arsenal berhasil meraih tiga poin ketika bertandang ke Vitality Stadium berkat gol yang dicetak oleh Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Wenger menyambut gembira tiga poin yang berhasil diraih oleh The Gunners. Maklum, ini adalah kemenangan pertama yang diraih dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

“Kami memulai laga dengan kuat, melakukan penyelesaian akhir dengan baik, dan mengontrol pertandingan. Kami mengalahkan tim yang baik. Ini adalah tiga poin yang sulit, tetapi sangat penting bagi kami karena kami sudah lama tak menang,” terang Wenger seperti yang dikutip oleh BBC.

“Kami kehilangan sedikit semangat di babak kedua. Kami kehilangan insting membunuh untuk mendapatkan gol ketiga. Tetapi, Bournemouth adalah tim yang kuat secara fisik,” tambah dirinya.

Kemenangan ini membuat Arsenal tetap menjaga selisih lima poin dengan Leicester yang berada di puncak klasemen sementara.

“Ini adalah laga yang harus kami menangi. Leicester membuat impresi yang sangat hebat dalam sepekan terakhir dengan hasil yang mereka raih. Mereka tiba-tiba menjadi favorit di Premier League dan itu membuat laga ini menjadi penting bagi kami,” ujar manajer asal Prancis tersebut.