Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal: Alexandre Lacazette Tak Sabar Jalani Debut

296

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani debut bersama klub barunya tersebut.

Lacazette menjadi rekrutan kedua Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Ia dibeli dari Olympique Lyon dengan harga sekitar 45 juta Poundsterling, menjadi pembelian termahal klub sepanjang masa.

Saat ini, mereka tengah berada di Australia untuk menjalani tur pra-musim. Lacazette diprediksi bakal menjalani debut non-kompetitifnya bersama Arsenal ketika menghadapi Sydney FC pada Kamis (13/7/2017) besok.

“Saya sangat senang karena bisa mengenakan seragam Arsenal dan saya sudah tidak sabar untuk bermain bagi tim ini. Saya bergabung dengan Arsenal karena mencari tantangan dan bermain di Premier League sangat penting bagi saya karena itu adalah liga terbaik di dunia,” ujar Lacazette seperti yang dikutip Sky Sports.

“Saya datang ke klub yang sangat spesial dan terorganisir. Pemain-pemain lainnya di klub ini memiliki level permainan yang sangat tinggi, jadi ini adalah sebuah kesempatan besar bagi saya untuk berkembang,” tambah dirinya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang baru bergabung dengan skuat asuhan manajer Arsene Wenger selama beberapa pekan. Namun, ia telah merasa sangat cocok dengan atmosfer tim.

“Saya merasa sangat baik. Kami latihan teknik dan fisik, yang tentu juga telah saya jalani selama bertahun-tahun. Saya merasa sangat cocok dengan skuat,” tutur dirinya.

Setelah tur di Australia, The Gunners akan terbang ke China.