Arsenal Belum Tawar Jonny Evans

148

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengungkapkan bahwa Arsenal belum memberikan tawaran apapun untuk meminang bek Irlandia Utara, Jonny Evans.

“Dari sudut pandang saya, tidak ada tawaran, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan. Di sisi lain, kami memiliki rencana yang akan tertutup jika kami tidak menerima tawaran yang bagus untuk Evans,” kata Pardew seperti dilansir Soccerway.

jonny evans, west brom
Getty Images

Evans menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh klub besar di bursa transfer musim dingin ini berkat penampilannya yang mengesankan bersama West Brom dalam semusim terakhir.

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan siap memberikan tawaran senilai 25 juta pound sterling atau sekitar Rp 454 miliar untuk mendapatkan Evans. Selain Arsenal, Manchester City juga naksir berat dengan eks pemain Manchester United tersebut.

Pardew menjelaskan, Evans saat ini sedang cedera. Jadi, ia belum melakukan komunikasi dengan pemain 30 tahun tersebut.

“Evans belum datang dan bertemu saya minggu ini, jadi saya belum tahu. Kami belum mendapat telepon dari kub lain dan itulah situasinya. Dalam hal rencana kami menggunakan hasil uang penjualan Evans, waktu berdetak kencang dan itu sedikit mengkhawatirkan saya,” Pardew mengakhiri.

Evans, yang telah membuat 19 penampilan Premier League musim ini, berada di bawah kontrak di The Hawthorns sampai akhir musim depan. Sebelum bersama West Brom, ia sempat membela Manchester United selama 12 musim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.