Arsenal Boleh Lepas Welbeck, Tapi Harus Pertahankan Ramsey

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, memprediksi The Gunners akan kehilangan Danny Welbeck di bursa transfer ini. Namun, Parlour meminta Meriam London untuk mempertahankan Aaron Ramsey.

Welbeck bergabung dengan Arsenal dari Manchester United pada tahun 2014 silam. Namun, sampai sejauh ini Welbeck kesulitan menampilkan permainan terbaiknya karena masalah kebugaran.

Getty Images

Pemain berusia 27 tahun itu juga harus menghadapi persaingan dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Karenanya, masa depan Welbeck di Emirates Stadium saat ini tengah diragukan.

“Ada kemungkinan Welbeck ingin meninggalkan Arsenal musim panas ini. Ada banyak persaingan untuk tempat dan dia pada usia tersebut, dia benar-benar perlu bermain setiap minggu,” kata Parlour seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah aset penting bagi Arsenal yang datang dari bangku cadangan karena keserbagunaannya, tetapi ia tidak memiliki keterampilan finishing yang dibutuhkan untuk berada di atas orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Mesut Ozil atau Henrikh Mkhitaryan.”

Sementara itu, Ramsey selalu jadi pilihan utama di lini tengah Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

“Sangat penting bahwa Arsenal mempertahankan Ramsey, terutama setelah kehilangan Jack Wilshere musim panas ini. Arsenal membutuhkan pemain Britania di klub setelah kehilangan orang-orang seperti Walcott dan Oxlade-Chamberlain.”

“Ramsey akan jadi starter setiap minggu dan dia sangat cocok untuk peran gelandang yang lebih dalam di sebelah Lucas Torreira, yang dapat memberikan platform bagi Ramsey untuk bergabung dengan serangan yang mirip dengan gaya Frank Lampard. Ramsey memiliki ketenangan yang baik di depan gawang dan memiliki kebiasaan tampil di pertandingan-pertandingan besar,” Parlour menambahkan.

Comments
Loading...