Arsenal: Carl Jenkinson Dipersilahkan Segera Hengkang

Football5star.com, Indonesia — Carl Jenkinson sepertinya memang tak masuk dalam rencana Arsene Wenger di Arsenal. Dia akan segera hengkang dalam waktu dekat.

Dalam dua musim terakhir, Jenkinson selalu menjalani masa pinjaman. Dia menghabiskan waktu di West Ham United, dan menjadi piliha utama bersama tim asal London lainnya itu.

Jenkinson lalu pulang ke Emirates Stadium di awal musim ini. Tapi, dia tak juga kunjung menjadi pilihan utama di skuat The Gunners.

Jenkinson kalah bersaing dengan pemain-pemain Arsenal lainnya seperti Nacho Monreal dan Hector Bellerin. Dia baru bermain sebanyak lima kali di semua ajang.

Wenger sudah memastikan bahwa Jenkison akan pergi di bulan Januari ini. Meski demikian, disebutkan masih belum ada peminat serius pada pemain 24 tahun itu. Belakangan ini, Crystal Palace yang dikabarkan menjadi peminat seriusnya.

“Ada kemungkinan bahwa dia akan pindah, ya, dalam dua atau tiga hari,” kata Wenger di Sports Mole.

“Saya belum bisa memberi tahu Anda lebih lanjut karena kami kami belum tiba pada kesimpulan apapun,” imbuhnya.

Jenkinson sudah membela Arsenal sejak musim 2011/2012. Dia didatangkan dari Charlton Athletic. Bersama Arsenal, dia baru tampil 38 kali secara keseluruhan. Jenkinson menyumbangkan satu gol.

Comments
Loading...