Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal Disarankan Menambah Pemain Bintang Lagi

133

Sudah bertahun-tahun Arsenal kerap gagal merampungkan persaingan di Liga Inggris menjadi gelar juara. Prihatin dengan kondisi itu, mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, menyarankan Manajer Arsene Wenger untuk membeli pemain bintang lagi pada musim panas mendatang.

Peluang juara Arsenal pada musim ini mulai tergerus saat ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Dengan hasil itu, Wenger mulai sadar diri dan mengalihkan fokus hanya untuk mengamankan posisi empat besar klasemen.

Parlour, yang pernah mempersembahkan gelar juara Liga Inggris selama 14 tahun berkarier di Arsenal, meminta Wenger menambah amunisi di skuatnya dengan menghdirkan pemain bintang. Kehadiran pemain bintang baru dipercaya bisa memperbaik nasib The Gunners -julukan Arsenal- yang selama ini kurang baik.

“Mereka akan kecewa, mereka memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memenangi liga. Mereka telah tergelincir lagi,” kata Parlour kepada Sky Sports News HQ.

“Dia perlu mendatangkan beberapa pemain besar, tidak ada keraguan tentang opsi itu. Pada jendela transfer musim panas, mereka harus mendapatkan pemain itu untuk menempatkan mereka ke level seperti Manchester City dan lainnya, karena Liga Inggris akan semakin kompetitif pada tahun depan,” imbuhnya.

Parlour juga mengungkapkan bahwa Wenger akan menganalisis hasil imbang mengecewakan melawan Palace sebelum mengalihkan perhatian kelaga di kandang West Bromwich Albion.

“Apa yang biasa dia lakukan, tidak berbicara banyak setelah pertandingan, dia mungkin akan melakukannya dalam latihan hari berikutnya. Dia akan menonton dan menganalisis pertandingan lewat video dan kemudian mengadakan pertemuan sebelum sesi latihan dan mendapatkan respons Anda. Apa yang keliru? Apa yang salah dengan tim? Anda harus bereaksi dengan benar.

“Dia akan melihat-lihat ruang ganti dan berkata kepada dirinya sendiri, ‘apakah yang ada di sini cukup untuk memenangi gelar?’ Dan mudah-mudahan, jika bisa membeli dua atau tiga pemain pada tahun berikutnya, dia mungkin memiliki kesempatan,” tutup Parlour.