Arsenal Incar Lichtsteiner untuk Jadi Rekrutan Pertama Unai Emery

430

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal resmi menunjuk Unai Emery untuk menjadi manajer baru menggantikan Arsene Wenger yang mundur akhir musim ini. Di bawah arahan Emery, Arsenal dikabarkan berniat memboyong bek Juventus, Stephan Lichtsteiner, untuk menjadi rekrutan pertama.

Unai Emery telah resmi menduduki jabatan manajer di Arsenal. Pria asal Spanyol itu mampu mengalahkan Mikel Arteta yang sebelumnya menjadi kandidat kuat pengganti Arsene Wenger.

Kini, Emery sedang berbenah untuk membangun Arsenal yang baru di bawah kepemimpinannya. Nama bek Juventus, Stephan Lichtsteiner, dikabarkan menjadi pemain pertama yang akan didatangkan oleh The Gunners.

Stephan Lichtsteiner (Football5star.com)
FourFourTwo

Dilansir Football5Star.com dari The Guardian, Arsenal bisa mengggaet Lichtsteiner secara gratis pada musim depan. Pasalnya, kontrak pemain 34 tahun itu di Juventus telah berakhir di penghujung musim ini.

Bek sayap kanan yang didatangkan dari Lazio ke Juventus pada 2011 itu sukses mengantarkan Bianconeri menjadi juara Coppa Italia dan Liga Italia pada musim ini. Nantinya, Lichtsteiner akan bersaing dengan Hector Bellerin untuk memperebutkan posisi bek kanan Arsenal.

Lichtsteiner sendiri belum menentukan ke mana dia akan bermain selepas pindah dari Juventus. Namun, dia mengindikasikan bermain di luar Italia pada musim depan.

“Untuk masa depan saya, saya akan jauh dari Turin. Sebab pada akhir musim ini saya akan pindah,” tutur Lichtsteiner.

“Saya akan bermain di luar Italia, namun saya belum menandatangani apapun hingga saat ini,” kata bek asal Swiss itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.