Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal Kalah, Wenger Enggan Salahkan Cazorla

106

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan menyalahkan Santi Cazorla karena gagal mengeksekusi penalti ketika dikalahkan West Bromwich Albion 2-1, Sabtu (21/11), di Hawtorns Park.

Dalam laga lanjutan Premier League tersebut, Arsenal sebenarnya sempat unggul berkat Olivier Giroud (27′). Tetapi, gol dari James Morrison (35′) dan gol bunuh diri Mikel Arteta (40′) memastikan tim tamu pulang dengan kekalahan.

Arsenal sebenarnya berpeluang untuk menyamakan kedudukan enam menit menjelang pertandingan berakhir. Alexis Sanchez dijatuhkan oleh Chris Brunt di dalam kotak penalti dan wasit pun menunjuk titik putih. Sayang, tendangan Cazorla melebar karena Ia terpeleset sesaat sebelum menendang.

“Saya melihatnya dari kejauhan tetapi tidak benar-benar tahu apa yang terjadi,” ujar Wenger seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Anda bisa berbicara kepada dirinya dan Ia sangat merasa kecewa. Kami tidak bisa menyalahkan Cazorla atas kegagalannya,” tambah dirinya.

Kekalahan ini membuat Arsenal turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 26 poin. Mereka bahkan bisa turun ke peringkat kelima jika Tottenham Hotspur menang atas West Ham United pada hari Minggu (22/11).

Selanjutnya, Mesut Oezil dkk. akan menjamu Dinamo Zagreb dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (25/11).