Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal Langsung Alihkan Fokus ke Liga Inggris

92

Arsenal menelan kekalahan telak saat melakoni babak keempat Piala Liga Inggris. Mereka akan langsung mengalihkan fokus ke Liga Inggris.

Saat menghadapi Sheffield Wednesday, Ranu (28/10) dinihari WIB, Arsenal kalah telak tiga gol tanpa balas. Ross Walace, Lucas Joao, dan juga Sam Hutchinson menjadi deretan pemain Wednesday yang mampu membobol gawang Petr Cech.

Tak cuma cedera, Arsenal harus menerima kenyataan bahwa dua penggawanya mengalami cedera. Alex Oxlade Chamberlain dan Theo Walcott menjadi pemain yang cedera.

Arsene Wenger menuding bahwa kekalahan ini akibat dari pemain muda Arsenal belum siap untuk menanggung tekanan di laga kompetitif.

Tak mau berlama-lama terpuruk, Mathieu Flamini, ingin Arsenal segera bangkit. Laga melawan Swansea City, Sabtu (31/10) akhir pekan ini, menjadi laga yang akan dijadikan sebagai momen kebangkitan.

“Kami mempunyai pertandingan lain dalam tiga hari, jadi kami harus memastikan bahwa kami harus memenangi itu, lupakan mengenai yang satu ini dan melangkah ke Premier League,” kata Flamini di situs resmi Arsenal.

“Saya pikir mereka melakoni pertandingan bagus. Kami memulai pertandingan dengan dua cedera (pertama di 20) menit yang membuat itu menjadi lebih buruk.”

“Hari ini kami menghadapi tim bagus. Tak ada banyak hal yang bisa dikatakan. Hasil akhir yang buruk, hari yang buruk. Sekarang kami harus beristirahat dan fokus ke Premier League,” imbuhnya.