Arsenal: Mesut Oezil Tegaskan Ingin Bertahan

304

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menjelaskan bahwa ia siap untuk memperpanjang kontraknya setelah tur pra-musim.

Kontrak Oezil akan berakhir pada akhir musim 2017-18 mendatang. Kendati demikian, ia belum memperpanjang kontraknya hingga saat ini.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi bahwa pemain asal Jerman itu siap hengkang dari Stadion Emirates. Fakta bahwa Arsenal tidak akan bermain di Liga Champions musim depan karena hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen akhir Premier League turut memanaskan rumor.

Oezil, yang tengah menjalani pra-musim di Australia, menegaskan bahwa ia tidak memiliki niatan hengkang.

“Tentu saja, keinginan saya adalah bertahan. Ini merupakan sebuah klub hebat dan saya selalu mengatakan bahwa saya merasa sangat senang di Arsenal,” ujar Oezil seperti yang dikutip Sky Sports.

“Ketika kami telah kembali ke London, kami akan bertemu dan berdiskusi mengenai masa depan saya. Hal yang terpenting untuk saat ini adalah menjalani tur pra-musim, berlatih, dan menjaga kebugaran,” tambah dirinya.

Sejak dibeli dari Real Madrid dengan harga sekitar 40 juta Poundsterling, pemain berusia 28 tahun tersebut total telah mencetak 32 gol dan 57 assist dari 161 pertandingan di seluruh kompetisi.

Setelah dari Australia, The Gunners akan terbang ke China sebelum kembali ke London.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.