Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal: Oezil Siap ‘Layani’ Alexandre Lacazette

199

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama penyerang anyar Alexandre Lacazette.

Arsenal resmi merekrut Lacazette dari Olympique Lyon dengan harga sekitar 45 juta Poundsterling pada Rabu (5/7/2017). Ia menandatangani kontrak berjangka lima tahun.

Pemain berusia 26 tahun tersebut tiba di Stadion Emirates dengan status sebagai salah satu penyerang terbaik di Ligue 1. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 100 gol dari 203 laga bersama Lyon.

“Ia adalah penyerang yang sangat baik. Ia telah mencetak banyak gol di Ligue 1, bukan hanya musim kemarin, melainkan juga musim-musim sebelumnya. Kami sangat senang karena memiliki striker berkelas seperti dirinya,” ujar Oezil seperti yang dikutip Sky Sports.

“Dari yang saya dengar, ia adalah pemain yang selalu lapar akan gol dan berdarah dingin ketika berada di posisi untuk mencetak gol. Teman saya yang mengikuti Liga Prancis mengenal dirinya dengan baik dan mengatakan bahwa saya pasti senang dapat bermain bersamanya,” tambah pemain asal Turki tersebut.

Kehadiran Lacazette diharapkan dapat membantu The Gunners kembali bersaing memperebutkan titel juara Premier League.

“Saya berharap ia dapat membawa kami melangkah jauh dengan gol-golnya. Saya yakin ia pasti senang berada di sini dan dapat bermain bersama kami. Kami juga akan membantunya untuk mencetak gol sebanyak mungkin dengan senang hati,” tutur dirinya.

Ucapan Oezil, secara tidak langsung, membuat para suporter Arsenal dapat berlega hati. Bukan tidak mungkin kedatangan Lacazette akan membuat ia memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2018 mendatang.