Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal Prioritaskan Cuadrado pada Bursa Transfer Januari

158

Football5Star.com, Indonesia – Gagal mendapatkan Thomas Lemar di hari terakhir jendela transfer musim panas ini, Arsenal mulai membidik pemain lain untuk didatangkan. Meriam London dikabarkan sedang mengejar Juan Cuadrado sebagai prioritas utama akan digaet Januari mendatang.

Kesuksesan Cuadrado bersama Juventus selama dua musim terakhir membuat Arsene Wenger kepincut mendaratkan ke Emirates Stadium. Meski sempat gagal bermain di Liga Inggris bersama Chelsea, pemain asal Kolombia tersebut diyakini akan memiliki nasib yang lebih baik di bawah asuhan pelatih asal Prancis tersebut.

Hingga saat ini The Gunners belum menawar harga Cuadrado. Sang manajer masih ingin melihat perkembangan pemain incarannya tersebut. Saat ini, ia sudah menjalani dua laga dari tiga pertandingan awal I Bianconeri di Serie A. Namun, dirinya belum pernah bermain penuh meski sudah mencetak satu gol.

Kendati di Januari mendatang Arsenal masih memiliki kesempatan mendatangkan Lemar dari AS Monaco, Wenger tampaknya menilai Cuadrado menjadi opsi yang lebih masuk akal. Selain harganya yang lebih murah, ia punya pengalaman bermain di klub besar dan mengenyam final Liga Champions musim lalu.

Nasib sang pemain di Juve memang tidak begitu baik belakangan ini. perangainya yang buruk membuat pelatih Massimilano Allegri tidak mencadangkannya. Bahkan ia beberapa kali terlihat bersitegang dengan allenatorenya itu. Hal ini pula yang ditengarai menjadi penyebab Jose Mourinho melepasnya 2016 lalu.