Arsenal Resmikan Transfer Matteo Guendouzi

Football5star.com, Indonesia – Arsenal kembali mendaratkan pemain anyar. Setelah sebelumnya mendatangkan Lucas Torreira dari Sampdoria, kini The Gunners mendatangkan gelandang lain yaitu Matteo Guendouzi.

Pemain berusia 19 tahun ini didaratkan dari kompetisi divisi dua Prancis, Lorient. Tak disebutkan berapa harga dari pemain berambur gondrong ini.

“Kami senang dengan bergabungnya Matteo ke tim kami. Dia merupakan pemain muda yang bertalenta dan banyak tim besar yang menginginkan jasanya,” tutur Unai Emery dilansir Arsenal.com.

Meski masih berusia muda, Guendouzi tak diremehkan kemampuannya. Emery pun berjanji bila Guendouzi akan diberi kesempatan di tim utama dari Arsenal.

Unai Emery rombak staf kepelatihan Arsenal. (football5star.com / football.london)
football.london

“Dia ingin terus belajar dan berkembang. Dan dia akan menjadi bagian penting dari tim utama kami,” tutur Emery.

Datangnya Guendouzi memang membuat pilihan lini tengah Arsenal menjadi berlimpah. Kini, tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu telah memiliki nama-nama seperti Aaron Ramsey, Mohammed El Neny, Granit Xhaka, dan tentu yang teranyar Lucas Torreira.

Datangnya Guendouzi juga jadi penambal dari kepergian Jack Wilshere. Ya, sebelumnya gelandang asal Inggris itu sudah lebih dulu berlabuh di West Ham United.

Guendouzi disnyalir akan menambah opsi lini tengah Arsenal. Terlebih gaya bermain dia yang berani maju ke depan menjadi nilai tambah dari Guendouzi. Bersama Arsenal nanti, Guendouzi akan memakai nomor punggung 29 nomor yang sebelumnya digunakan oleh Granit Xhaka.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...