Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal Serius Dekati Gelandang Monaco

185

Football5star.com, Indonesia – Arsene Wenger tampaknya belum akan berhenti berburu pemain untuk menambah kekuatan Arsenal musim depan. Pelatih asal Prancis tersebut tampaknya mulai mendekati gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, untuk dibawa ke Emirates Stadium. Namun, Arsenal harus bersiap mengeluarkan dana sebesar 80 juta pounds untuk memboyong Lemar ke London.

Wenger sendiri menyatakan dirinya masih akan terus menyiapkan skuatnya untuk bersaing di Premier League musim depan.

“Kami masih membuka kemungkinan untuk terus memperkuat tim ini dengan mendatangkan pemain. Kami termasuk aktif di bursan transfer. Tentu harus selektif agar tidak terlalu boros mendatangkan pemain,” ungkap Wenger dikutip Dailymail Selasa (18/7/2017).

Kabar ketertarikan Wenger mengundang komentar legenda Arsenal, Robet Pires. Menurut pemain yang membela Arsenal selama enam tahun tersebut, Lemar adalah salah satu pemain terbaik Prancis saat ini dan bisa menjadi pemain ideal untuk menambah kekuatan The Gunners.

“Dia bisa bermain di dua posisi, baik di kiri maupun di kanan. Dia juga bagus dalam mencetak gol dan memberikan assist,” ujar Pires.

Selain harga yang mahal, rintangan Arsenal untuk mendatangkan Lemar datang dari wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, yang mengisyaratkan dirinya tidak akan menjual pemain lagi di bursa transfer kali ini.

“Kami memang sudah melepas beberapa pemain musim ini. Tapi harus diingat, kami juga tidak akan menjual setengah tim ini ke pihak lain. Tujuannya jelas, kami ingin tetap tampil kompetitif dalam beberapa tahun ke depan,” ungkap pria berusia 51 tahun tersebut.