Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal Siapkan Tawaran Ketiga untuk Thomas Lemar

212

Football5star, Indonesia – Arsenal siap mengajukan tawaran ketiga untuk merekrut Thomas Lemar. Sebelumnya, dua proposal awal The Gunners telah ditolak oleh AS Monaco.

Penampilan gemilang AS Monaco pada musim 2016-17, membuat para pemainnya menjadi incaran klub-klub top Eropa. Selain Bernardo Silva direkrut Manchester City, Tiemoue Bakayoko masih menunggu pinangan Chelsea.

Selain dua nama tersebut, ada tiga pemain lainnya yang juga menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2017, yaitu Kylian Mbappe, Fabinho dan Thomas Lemar.

Lemar tengah menjadi incaran Arsenal. The Gunners, ingin mengamankan jasa pemain tersebut setelah berhasil merekrut Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon.

Sebelumnya, Arsenal dua kali mengajukan tawaran untuk Lemar. Tawaran pertama sebesar 30 juta poundsterling (Rp 518,14 miliar) dan tawaran kedua sebesar 40 juta poundsterling (Rp 690,86 miliar) sudah mendapat penolakan dari AS Monaco.

Meskipun sudah mendapat dua penolakan, Arsenal menyiapkan tawaran ketiga yang nilainya lebih besar. Pada tawaran terbarunya, Arsenal siap mengajukan nilai mencapai 45 juta poundsterling (Rp 777,22 miliar).

Jumlah tersebut akan menjadikan Lemar sebagai pemain termahal kedua yang pernah diboyong Arsenal setelah Alexandre Lacazette.

Usia Lemar yang masih 21 tahun membuat sang pemain dianggap sebagai investasi yang tepat untuk The Gunners dalam jangka panjang. Absennya Arsenal dari Liga Champions menjadi satu-satunya hambatan besar bagi mereka untuk mendatangkan pemain berkualitas.