Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal: Tuntut Gaji Super Tinggi, Sanchez Bisa Dilepas

128

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menuntut gaji sebesar 400.000 Poundsterling per pekan sebagai syarat untuk memperpanjang kontrak.

Negosiasi perpanjangan kontrak Sanchez, yang akan berakhir pada pengujung musim 2017-18 mendatang, masih belum menemui titik terang. Arsenal kesulitan untuk memenuhi permintaan sang penyerang.

Seperti yang dituliskan oleh Mirror, Sanchez hanya bersedia menambah masa baktinya di Stadion Emirates jika manajemen klub bersedia menaikan gajinya menjadi 400.000 Poundsterling per pekan. Padahal, pihak klub sendiri diklaim telah memberikan penawaran gaji 275.000 Poundsterling per pekan.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi para suporter The Gunners. Mereka semakin terancam kehilangan salah satu bintangnya tersebut. Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich disebut-sebut siap memanfaatkan situasi ini untuk merekrutnya.

Manajer Arsene Wenger sendiri diyakini ingin mempertahakan sang penyerang. Hanya saja, ia diklaim bersedia melepasnya jika mendapatkan tawaran harga yang tepat. Hal ini tidak terlepas dari fakta bahwa mereka telah meresmikan kedatangan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon.

Saat ini, Sanchez tengah menjalani masa liburan setelah membawa tim nasional Cile menjadi runner-up di ajang Piala Konfederasi 2017.

Sejak didatangkan dari Barcelona dengan harga sekitar 36 juta Poundsterling pada 2014, pemain berusia 28 tahun tersebut total telah mencetak 72 gol dan 42 assist bagi Arsenal dalam 144 pertandingan di seluruh kompetisi.