Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal: Wenger Bantah Alexis Sanchez Minta Dijual

112

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah rumor yang mengatakan bahwa Alexis Sanchez minta dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Isu kepergian Sanchez dari Arsenal masih belum juga mereda. Hal ini disebabkan karena ia belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2017-18 mendatang.

Jika pemain berusia 28 tahun tersebut tidak memperbaharui kontraknya, The Gunners memang terpaksa melepasnya pada musim panas ini agar tidak kehilangan dirinya secara cuma-cuma. Bayern Munich, Manchester City, dan Paris Saint-Germain diyakini telah mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Wenger menjelaskan bahwa Sanchez, yang tengah menjalani masa libur setelah membela tim nasional Cile di ajang Piala Konfederasi, tidak meminta untuk dijual.

Ia juga meyakini bahwa kesepakatan negosiasi perpanjangan kontrak sang penyerang akan rampung cepat atau lambat.

“Para pemain akan kembali dan kami berharap mereka menghormati kontrak mereka bersama klub,” ujar Wenger seperti yang dikutip Guardian.

“Tidak ada yang tahu jika tahun ini benar-benar tahun terakhir Sanchez bersama kami, karena ia bisa memperpanjang kontraknya pada awal musim atau bahkan ketika musim berjalan. Jadi, ini belum tentu menjadi tahun terakhir kontraknya bersama Arsenal,” tambah dirinya.

Didatangkan dari Barcelona dengan harga sekitar 36 juta Poundsterling pada 2014, Sanchez total telah tampil sebanyak 144 kali di seluruh kompetisi, mencetak 72 gol dan 42 assist.