Arsenal Buka Peluang Main di Super League

Football5star.com, Indonesia – Wacana bergulirnya kompetisi tunggal Eropa, Super League, masih mengundang pro dan kontra. Walau begitu, Arsenal sepertinya menyambut baik kompetisi anyar tersebut.

Melalui Direktur klub, Raul Sanllehi, mereka pun membuka peluang ikut Super League yang rencananya akan bergulir 2021 mendatang. Tapi Sanllehi masih belum mau berbicara lebih jauh soal kemungkinan bergabungnya The Gunners. Ia mengatakan masih mempertimbangkan beberapa hal.

Raul Sanllehi ingin ubah kebijakan kontrak pemain di Arsenal.
football.london

“Kami memastikan bahwa Arsenal selalu mempertimbangkan kemungkinan apa pun. Semua kemungkinan masih akan terjadi di masa depan. Kami butuh setidaknya untuk berhati-hati dan bertanggung jawab dalam setiap keputusan apakah nanti kami akan ke sana atau tidak,” ujar Sanllehi seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (17/11/2018).

“Keputusan ini tidak bisa diambil dengan waktu singkat karena kami harus mendapat persetujuan dari UEFA, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan karena bukan kita yang menentukan,” ia menuturkan.

Kompetisi Super League ini sejatinya sudah mendapat kecaman keras dari FIFA. Bahkan presiden FIFA, Gianni Infantino, mengancam para pemain yang berlaga di kompetisi tersebut tidak boleh ikut Piala Dunia.

Wacana kompetisi baru ini muncul setelah Football Leaks merilis beberapa dokumen rahasia sepak bola. Nama Football Leaks mulai menjadi perbincangan hangat setelah membongkar beberapa prakter kecurangan yang melibatkan tim-tim raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, AS Monaco, Manchester City, dan lainnya.

Comments
Loading...