Arsenal Harus Bangun Tim di Sekitar Lacazette

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Martin Keown, mengaku kagum dengan sikap tak pernah menyerah dari Alexandre Lacazette. Menurut Keown, The Gunners harus membangun tim untuk pemain sekelas Lacazette.

Lacazette gabung Arsenal musim lalu. Pemain asal Prancis itu mampu melesakkan 17 gol dalam 39 pertandingan. Meski demikian, ia tak dipanggil Timnas Prancis ke Piala Dunia 2018. Di Rusia, Tim Ayam Jantan kemudian keluar sebagai juara.

Getty Images

Lacazette sendiri tak menyerah. Ia terus berusaha dan pemain 27 tahun itu berhasil membalilkkan keadaan lewat performanya dalam beberapa laga terakhir.

“Saya pikir perhatian khusus harus diberikan kepada Alexandre Lacazette. Seberapa sabar pria itu? Sikapnya sempurna. Dia gagal masuk skuat Prancis untuk Piala Dunia dan kemudian menyaksikan dari jauh saat mereka mengangkat trofi di Rusia,” kata Keown seperti dilansir Soccerway.

“Manajer Unai Emery menggunakan dia sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan Liga Primer pertamanya, kemudian dia akhirnya jadi starter melawan Cardiff. Jadi, apa yang dia lakukan? Dia pergi dan mencetak gol kemenangan. Lacazette sekarang harus bermain dan Arsenal harus membangun tim di sekitarnya. Kredit penuh untuk Lacazette,” Keown menambahkan.

Musim ini, Lacazette telah membela Arsenal dalam empat pertandingan Liga Inggris. Sang pemain juga sudah melesakkan satu gol.

Comments
Loading...