Bangkitkan Arsenal, Emery Butuh 2 Bursa Transfer Lagi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Lee Dixon, percaya Manajer Unai Emery butuh setidaknya dua bursa transfer lagi untuk membangun kekuatan Meriam London. Ia juga pesimistis The Gunners bisa finis empat besar musim ini.

“Saya melihat ke empat tim teratas dan cara tim memulai dan saya seperti ‘Ini akan menjadi sangat sulit untuk Arsenal’. Jelas Arsenal sudah mulai, meskipun kami telah meraih beberapa kemenangan, kami juga memberikan sejumlah peluang besar kepada West Ham, dan juga ada peluang di pertandingan lain,” kata Dixon seperti dilansir Soccerway.

“Melalui jendela transfer musim dingin dan jendela transfer di musim panas, Emery mungkin baru mendapatkan tim yang sesuai dengan gayanya.”

Arsenal tumbang pada dua laga awal melawan Manchester City dan Chelsea. The Gunners kemudian bangkit dengan mengalahkan West Ham United dan Cardiff City.

Menurut Dixon, performa Mesut Ozil dan kawan-kawan masih angin-anginan. Alhasil, ia pun ragu The Gunners bisa kembali ke Liga Champions.

Getty Images

“Sekarang terlihat sangat sulit untuk masuk empat besar, jadi saya pikir harus ada banyak peningkatan, tidak hanya dengan personel yang berbeda selama beberapa tahun ke depan, tetapi perubahan mentalitas yang membuat mereka sedikit lebih konsisten tanpa bola,” ucap Dixon.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Newcastle United. Duel ini akan berlangsung pada 15 September mendatang.

Comments
Loading...