Bek Arsenal Ingin Seperti Giggs dan Zanetti

49

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia РBek kiri Arsenal, Nacho Monreal, punya sebuah harapan khusus. Dia ingin menapaki jejak Ryan Giggs dan Javier Zanetti yang tetap bermain hingga berumur 40 tahun. Pemain asal Spanyol itu yakin fisiknya masih prima meskipun sudah tak lagi muda.

Monreal mengungkapkan hal itu terkait negosiasi kontrak baru dengan Arsenal. Dia yakin, meskipun tak akan mendapat kontrak jangka panjang, target menyamai Giggs dan Zanetti bisa tetap diwujudkan.

Nacho Monreal masih merasa kuat bermain di level tertinggi.
si.com

“Itulah yang ada di pikiranku. Itulah hal yang kuinginkan,” ungkap Monreal soal rencana tetap bermain hingga umur 40 tahun seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening News. “Kita akan lihat apa yang terjadi. Namun, aku masih merasa sehat.”

Mantan pemain Osasuna dan Malaga itu menegaskan, meski akan berumur 33 tahun pada Februari 2019, rencana pensiun belum terlintas di benaknya. Selama merasa masih kuat dan bugar, dia akan terus berusaha bermain di level tertinggi.

“Aku akan bermain sepak bola hingga tubuhku berkata, ‘Nacho, maaf, tapi ini saatnya berhanti.’ Aku merasa hal itu masih jauh. Aku harap memang demikian adanya,” terang dia.

Pemain kelahiran Pamplona, Spanyol, itu menambahkan, “Kita tidak akan pernah tahu. kadang ada masalah-masalah, beberapa cedera yang membuat Anda tak bisa memberikan 100 persen kemampuan. Namun, saat ini, aku merasa oke dan tak berpikir soal pensiun.”

Terkait masa depannya di Arsenal, Monreal bisa optimistis. Pasalnya, Unai Emery mengisyaratkan ingin mempertahankan pemain berumur 32 tahun itu di skuatnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.