Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bellerin Akui Sulit Menaklukan Chelsea di Stamford Bridge

129

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin, mengakui bahwa sulit untuk menaklukkan Chelsea di Stadion Stamford Bridge. Hal itu terbukti dari hasil imbang tanpa gol yang didapatkan kedua tim dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/9/2017).

Meski demikian, Bellerin ungkapkan seharusnya timnya bisa meraih tiga poin di pertandingan tersebut. Namun, sayangnya mereka gagal memanfaatkan peluang yang didapatkan. Terlebih, saat mereka unggul jumlah pemain karena pemain Chelsea, David Luiz, dihadiahi kartu merah oleh wasit.

“Saya kecewa karena kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Untuk bersikap adil mereka juga memiliki beberapa peluang, tapi saya pikir jika kita akan efisien di awal pertandingan, hal itu akan sangat berbeda dengan peluang lain yang kita miliki,” ujar Bellerin seusai pertandingan, Minggu (17/9/2017).

“Jelas kita tahu ini adalah tempat (Stamford Bridge) yang sulit untuk datang dan kita tidak bisa benar-benar kecewa dengan satu poin karena hal itu diperjuangkan dengan baik oleh kedua tim, namun kenyataan bahwa kita pikir kita bisa lolos dengan kemenangan mengecewakan,” lanjut pemain yang berposisi sebagai bek sayap.

Bellerin juga memuji mentalitas rekannya yang percaya diri setelah dibantai oleh Liverpool dalam laga tandang terakhir mereka.

“Terkadang ada permainan yang tidak sesuai keinginan anda dan itu tidak berarti tim tidak cukup baik. Kami memiliki beberapa hasil bagus dalam sepekan terakhir, kami memiliki kepercayaan diri dan siap mengalahkan Chelsea. Itu tidak terjadi, tapi saya pikir kita harus mengambil banyak hal positif dari permainan ini.”