Berkat Emery, Arsenal Jadi Tim Menakutkan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai Manajer Unai Emery telah berhasil membangkitkan intensitas permainan The Gunners lagi.

Emery gabung Arsenal pada akhir musim lalu. Ia menggantikan tugas Arsene Wenger.

Kinerja Emery cukup baik sejauh ini. Buktinya, pelatih asal Spanyol itu mencatatkan 14 kemenangan, empat kali seri dan dua kekalahan dalam 20 laga. The Gunners bahkan tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir.

Terakhir, Meriam London menang 4-2 atas Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates, akhir pekan lalu.

Aubameyang - Arsenal - Mo Salah - Premier League - Football5star
Getty Images

“Saya pikir ini fantastis. Ketika Anda mempertimbangkan ketika Emery masuk, orang-orang berkata ‘Hati-hati dengan apa yang Anda inginkan’. Mereka kalah dari Manchester City dan Chelsea di dua laga awal,” kata Wright di Soccerway.

“Dia punya pendekatan yang sangat teliti, pendekatan yang sangat kejam. Kita telah melihat dia tidak takut untuk membuat perubahan. Apa yang dia berikan kepada Arsenal saat ini adalah intensitas itu. Kami mendapatkannya kembali.”

“Ketika Anda melihat Tottenham dan cara mereka bermain melawan Chelsea, Anda membutuhkan Arsenal mengeluarkan kemampuan terbaik,” Wright menambahkan.

Meriam London kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal satu angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Comments
Loading...