Bos Arsenal Sebut Dembele Pemain Spesial

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Arsenal, Sven Mislintat, menilai Ousmane Dembele adalah pemain spesial. Hal ini memanaskan rumor The Gunners bakal merekrut pemain Barcelona itu.

Mislintat kenal betul siapa Dembele. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund. Mislintat bahkan sosok yang membawa Dembele ke Dortmund pada 2016.

“Saya melihat Ousmane dan dia bahkan tidak bermain di tim utama Stade Rennes. Saya yakin dia tidak tahu kaki mana yang dia gunakan dalam situasi tertentu karena dia tidak memikirkannya. Tapi, saya merasa ini adalah pemain yang sangat spesial,” kata Mislintat kepada Die Zeit.

Cara Khusus Sergio Busquets Nasihati Ousmane Dembele
Getty Images

Dembele meninggalkan Dortmund pada awal musim lalu. Ketika itu sang pemain mogok latihan karena ngotot pindah ke Barcelona.

“Kepindahan itu dibuat oleh tanda tangan dari para pejabat Dortmund, bukan oleh pemogokan. Sebagai klub, kami harus menyalurkan kekuatan dan kelemahan pemain kami dan berhenti mengeluh. Dembele tidak datang ke latihan, itu benar. Tetapi kemampuan untuk mengembangkan strategi untuk mengeksploitasi setiap celah bernilai emas di lapangan.”

“Dia memutuskan untuk bermain bagi kami dan secara signifikan bertanggung jawab atas kemenangan Dortmund di final Piala Jerman 2017. Banyak dari pemain top yang membuat perbedaan berasal dari lingkungan yang berbeda, di mana mereka menjadi lapar untuk promosi dan kesuksesan. Mereka memiliki motivasi khusus,” Mislintat menambahkan.

Comments
Loading...