Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Demi Piala Dunia 2018, Wenger Janjikan Wilshere Menit Bermain

193

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berjanji akan memberikan gelandangnya, Jack Wilshere, lebih banyak menit bermain musim ini. Iktikad tersebut ia dengungkan sebagai upaya agar pemainnya itu bisa masuk skuat Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

Wilshere tidak dipanggil oleh manajer Three Lions, Gareth Southgate saat bertarung di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang baru berakhir beberapa waktu lalu. Inggris, yang memuncaki klasemen grup F dan otomatis mendapatkan satu tiket ke Negeri Beruang Merah.

zimbio.com

 

“Saya percaya Jack dalam kondisi terbaik untuk waktu yang lama kedepannya. Dia juga punya kans untuk masuk ke timnas seperti yang lainnya,” ungkap Wenger dikutip dari Football365.com, Kamis (12/10/2017).

“Dia (wilshere) tidak perlu meninggalkan Arsenal untuk bisa main di Piala Dunia. Jika dia bermain seperti saat ini, saya pikir dia akan pergi dan bermain di Piala Dunia. Dia telah memainkan beberapa laga bersama kami,  dan akan mendapatkan lebih banyak pertandingan lagi,” janji juru taktik asal Perancis itu.

Sejak sembuh dari cedera, Wilshere belum pernah tampil bersama skuat senior Arsenal musim ini. Dirinya hanya diturunkan membela tim U-23 The Gunners, itu pun hanya dua kali saat menghadapi Tim U-23 Derby County dan Manchester City.

Di sisi lain, selanjutnya Arsenal akan bertandang ke Stadion Vicarage Road, menghadapi Watford pada pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (14/10/2017).