Emery Ingin Arsenal Bermain Dengan Gaya Yang Diinginkannya

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Manajer baru Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa organisasi permainan akan menjadi kunci The Gunners, julukan Arsenal, untuk mengontrol laga Premier League musim ini.

Emery tengah berupaya memaksakan gayanya sendiri di klub yang selama dua dekade ditangani Arsene Wenger. Racikannya akan diuji dalam laga perdana saat melawan Manchester City di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018).

“Gaya kami dengan bola menjadi protagonis, melakukan segalanya dengan kombinasi, mengontrol pertandingan dengan penguasaan bola. Kemudian, ketika kami mendapatkan ruang, kami langsung menyerang,” ujar Emery kepada Sky Sports, seperti dikutip Football5star.com.

“Untuk pertahanan, pertama harus terorganisir, merebut bola dengan cepat. Namun pada dua momen tersebut dalam pertandingan, kami harus bekerja keras. Berbicara hal itu tentu lebih mudah daripada melakukannya di lapangan.”

“Kami juga membutuhkan waktu, tetapi sekarang saya bahagia karena saya pikir para pemain sudah berkembang. Kami memerlukan dua hal: kualitas pemain yang kami miliki dan organisasi. Bersama-sama, saya pikir kami bisa berkembang, menang dengan cara kami. Saya ulangi, organisasi dalam bermain.”

Mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Sevilla ini pun menjabarkan keinginannya. Dia berharap seluruh pemain bekerja sama sehingga tim bermain secara kolektif demi meraih kemenangan tetapi tetap mempertahankan gaya bermain.

“Tujuan saya datang adalah menjadi juara, bermain untuk titel. Namun, saya ingin menikmati cara kami bermain,” ujarnya.

“Saya ingin para pemain dan suporter merasakan hal itu dan juga menikmati setiap pertandingan, setiap momen di stadion kami dan dengan cara ini tim memancarkan antusiasme kepada penonton.”

Comments
Loading...