Emery Ingin Situasi Ramsey Segera Diselesaikan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, ingin situasi kontrak dari Aaron Ramsey segera diselesaikan oleh pihak manajemen klub. Menurutnya, Ramsey merupakan pemain penting di Arsenal.

Ramsey kini hanya menyisakan 1 tahun di kontraknya saat ini. Kedua pihak telah memulai pembicaraan terkait perpanjangan kontrak gelandang Wales tersebut dari bulan Juli lalu. Namun, hingga kini kedua pihak yang terlibat belum menemukan kata sepakat.

Getty Images

“Mungkin itu (persoalan kontrak Ramsey) bukan menjadi pekerjaan saya. Tapi, saya ingin pihak klub untuk mempertahankannya karena dia merupakan sosok penting di sini,” ujar Emery dikutip dari Goal.

“Pengalamannya di Arsenal dan Premier League menjadi sesuatu yang sangat penting untuk kami. Tak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan dan kualitas yang luar biasa bagus. Tugas dari pihak klub sekarang adalah untuk menyelesaikan masalah kontraknya dan mempertahankannya,” lanjut Emery menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Emery juga memberikan suaranya terkait keputusan Stan Kroenke untuk mengambil alih seluruh saham Arsenal. Menurutnya, langkah Kroenke tersebut menjadi bukti komitmennya untuk The Gunners.

“Kroenke menunjukkan komitmennya kepada kami dengan pembelian sahamnya. Menurut saya, hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat positif untuk kami semua. Komitmennya menunjukkan adanya keseriusan untuk membawa klub ini terus melangkah maju di masa depan.”

Comments
Loading...