Emery Tak Mau Lagi Bahas Kontrak Ramsey

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, menilai Aaron Ramsey selalu bersikap profesional, meskpun kontrak pemain asal Wales itu takkan diperpanjang The Gunners.

“Dua bulan lalu kami bicara bersama Ramsey, mengenai masa sekarang dan masa depan. Saya pikir itu adalah percakapan yang sangat bagus. Saya mengatakan kepada Anda juga di sini dalam konferensi pers bahwa saya ingin dia fokus hanya pada Arsenal,” kata Emery di Soccerway.

“Saya pikir Ramsey juga fokus di setiap laga. Kami berbicara di antara para staf dan kami melihat dia fokus. Fokusnya positif bagi kami, itu sangat membantu kami.”

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Arsenal yang sempat ingin memperpanjang masa kerjanya, berubah pikiran dan memutuskan mundur. Meriam London kurang suka dengan tuntutan gaji yang diminta Ramsey.

Aaron Ramsey - Arsenal - Ray Parlour - @ChrisWheatley_
@ChrisWheatley_

“Ramsey memang perlu memikirkan masa depannya, untuk keluarganya dan untuknya. Tapi, jika dia bermain seperti di derbi London utara, itu yang terbaik untuknya dan yang terbaik untuk kami. Masalah kontrak sudah ditutup satu atau dua bulan yang lalu.”

“Saat ini yang paling penting adalah dia tersenyum, dia memiliki komitmen, perilaku dan penampilan seperti kemarin lawan Tottenham Hotspur. Itu yang terbaik untuknya dan untuk kami,” ucap Emery.

Ramsey sendiri sudah membela Meriam London sejak 2008 lalu. Ia telah tampil dalam 347 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 60 gol.

Comments
Loading...