Emery Tidak Tahu Oezil Ada di Tribun Stadion Emirates

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil hadir langsung di Stadion Emirates saat Arsenal menjungkalkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Tapi kehadirannya di tribun sepertinya tidak diketahui sang pelatih, Unai Emery.

Ini merupakan dua laga beruntun Oezil tidak masuk dalam skuat Arsenal. Sebelumnya ia juga tidak didaftarkan saat melawat ke Ukraina untuk menghadapi Vorskla Poltava di Europa League. Adapun absennya sang pemain dikarenakan dirinya sedang mengalami cedera.

oezil-arsenal-emirates
@BBCSPort

Cedera ini pun diakui Emery. Tapi terkait kehadirannya di tribun sang pelatih mengaku tidak tahu. Alih-alih membicarakan pemain asal Jerman tersebut dia lebih senang membicarakan 11 penggawa yang berada di lapangan.

“Dia menderita cedera punggung. Saya tidak tahu jika dia berada di tribun. Tapi ini hari yang bagus untuk membicarakan soal pemain yang bermain di lapangan,” kata Emery seperti yang dikutip Football5star.com dari AS, Senin (3/12/2018).

Pada laga bertajuk North London Derby ini Arsenal sukses berpesta. Empat gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette, Lucas Toreira, dan Brace Pierre Emerick Aubameyang hanya mampu dibalas dua gol oleh Eric Dier dan penalti Harry Kane.

Kemenangan 4-2 ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Meriam London di Emirates dari The Lilywhites. Praktis terakhir kali mereka kalah di kandang dari tetangganya itu pada musim 2010-2011.

Selain itu, tambahan tiga poin sekaligus membuat Arsenal mengkudeta posisi Spurs di posisi keempat. Dua tim London Utara kini mengoleksi 30 poin, tapi The Gunners unggul selisih gol

Comments
Loading...