Guendouzi Ungkap Resep Rebut Kepercayaan Emery

52

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang muda Matteo Guendouzi saat ini tengah menjadi idola baru para penggemar Arsenal. Meskipun berstatus pemain baru, dia bisa meraih kepercayaan sang manajer, Unai Emery, dan tampil apik dalam setiap laga.

Mengenai keberhasilan merebut hati Emery dan tempat di tim utama, Guendouzi menunjuk satu faktor kunci. Itu adalah pramusim apik bersama The Gunners.

Matteo Guendouzi saat merayakan gol Alexandre Lacazette.
standard.co.uk

“Aku menjalani pramusim bagus. Aku tampil bagus selama laga-laga persiapan di Singapura,” terang Guendouzi seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Express.

Lebih jauh, dia menambahkan, “Kupikir, aku telah mempelajari semuanya dengan baik. Itu membuatku punya peluang memulai laga-laga di liga.”

Menyangkut kepercayaan yang telah didapatkan, dia tak mau menyia-nyiakannya. “Aku hanya perlu terus bekerja sehingga tim bisa memenangi sebanyak mungkin laga,” terang pemain berumur 19 tahun itu.

Meskipun perjalanan The Gunners di Premier League musim ini tidak mulus, mantan penggawa FC Lorient itu tetap yakin bisa meraih kesuksesan. Di matanya, Arsenal punya potensi untuk makin berkembang lagi bersama Emery.

“Terlepas dari apa pun, di Arsenal, aku punya segalanya untuk jadi lebih baik. Kami juga punya segalanya untuk menjalani musim luar biasa,” terang dia.

The Gunners membuka musim ini dengan kekalahan dari dua tim kuat, Manchester City dan Chelsea. namun, mereka lantas bangkit pada dua laga berikutnya dengan menghajar West Ham United dan Cardiff City. Hasil itu membuat mereka berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.