Iwobi: Pemain Arsenal Kerja Keras di Bawah Emery

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Arsenal, Alex Iwobi, menilai skuatnya musim ini bekerja lebih keras di bawah asuhan manajer baru, Unai Emery.

“Emery seorang manajer baru dan ada sistem baru. Seperti yang aku katakan, kami memiliki ide-ide baru sehingga akan membutuhkan sedikit waktu, tetapi kami perlahan-lahan sampai di sana. Jelas kami memenangkan pertandingan sekarang, kami hanya harus tetap konsisten dan terus mendorong,” kata Iwobi kepada ESPN.

“Emery banyak menuntut, kami bekerja lebih keras dalam latihan, berlari sedikit lebih banyak. Tetapi seperti yang Anda lihat, kami menerima ide-idenya dan kami menikmati waktu bersama dia. Kami tidak akan memikirkan masa lalu, kami selalu menantikan pertandingan berikutnya.”

“Kami belajar dari kesalahan-kesalahan seperti yang telah kami lakukan. Kami telah mendapat empat kemenangan saat ini, sehingga kami harus terus mempertahankan momentum ini dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan sebanyak yang kami bisa,” Iwobi menambahkan.

Emery
Getty Images

Bersama Emery, Arsenal memang sempat menjalani start buruk. Mereka kalah dari Manchester City dan Chelsea. Namun, The Gunners kemudian bangkit dengan memenangi empat pertandingan beruntun (tiga di Liga Inggris dan satu di Liga Europa).

Pada laga berikutnya, The Gunners bakal menjamu Everton di Emirates Stadium. Kemenangan jadi harga mati Meriam London.

Comments
Loading...