Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalah Dari Stoke, Wenger Tak Mau Datangkan Pemain Anyar

227

Football5star.com, Indonesia – Fans Arsenal berang dengan kekalahan tim pujaannya dari Stoke City pada pekan kedua Liga Inggris. Mereka meminta agar manajer The Gunners, Arsene Wenger, untuk merekrut bintang baru. Namun, The Professor menegaskan dirinya tidak memikirkan untuk kembali datangkan pemain anyar.

Ia malah mengungkapkan bahwa prioritas dirinya kali ini adalah menjual beberapa pemain. Pasalnya, Wenger menganggap skuat Arsenal terlalu gemuk untuk mengarungi beberapa kompetisi kedepannya.

“Saya berharap bisa menjual pemain terlebih dahulu, itu saja. Saya berharap beberapa pemain untuk pergi karena kami memiliki terlalu banyak pemain dan itu tidak mudah dikendalikan,” ujar Wenger dikutip dari Fourfourtwo, Minggu (20/8/2017).

“Banyak klub berada dalam situasi ini, karena itulah bursa transfernya tenang. Kami memiliki 33 pemain saat ini, dan itu adalah terlalu banyak pemain,” lanjut manajer berebangsaan Prancis itu.

Wenger juga menyatakan bahwa meski timnya kalah 1-0 atas Stoke di kandang lawan, mendatangkan pemain baru bukan solusi. Ia mengatakan bahwa permainannya yang harus dievalusi ketimbang bergerak di bursa transfer.

“Saya tidak dalam mode transfer setelah pertandingan seperti itu. Kami lebih kecewa saat ini daripada berpikir untuk langsung membeli pemain malam ini,” kata Wenger.

Di sisi lain, musim ini Arsenal hanya mendatangkan dua pemain yaitu, Sead Kolasinac secara gratis dari Schalke, lalu Alexandre Lacazette dari Olymipique Lyon senilai 53 juta euro. Kedua pemain tersebut sudah bermain sejak pekan pertama.