Legenda Arsenal Dukung Keputusan Lepas Ramsey

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson, menilai The Gunners mengambil keputusan tepat untuk melepas Aaron Ramsey pada akhir musim nanti.

“Saya akan mengatakan Arsenal telah membuat keputusan yang tepat berpisah dengan Ramsey karena dia dan Mesut Ozil menunjukkan kebaikan dan keburukan Arsenal,” kata Robson di Soccerway.

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. The Gunners yang sempat ingin memperpanjang kontraknya, berubah pikiran dan memutuskan mundur. Meriam London kurang suka dengan tuntutan gaji yang diminta Ramsey.

Menurut Robson, Ramsey kurang bagus dalam aspek bertahan. Selain itu, permainannya juga mirip dengan Ozil dan Arsenal tak butuh dua pemain yang memiliki tipe sama.

aaron ramsey di ambang pintu keluar arsenal
zimbio.com

“Ramsey sepertinya berlari jauh lebih cepat ke depan daripada ketika harus mundur. Dia tampaknya pandai berlari ke kotak oposisi dan Anda berpikir: ‘Itu kecepatan yang hebat!’ Tetapi ketika dia harus berlari ke arah sebaliknya, dia tampak seolah-olah tidak bisa berlari.”

“Anda harus melakukan kedua sisi permainan. Anda harus bisa bertahan dan menyerang dengan baik. Jika Anda hanya memiliki salah satu dari itu, Anda akan lolos dengan itu melawan tim yang lebih lemah. Tetapi ketika Anda melawan tim papan atas, Anda perlu melakukan kedua sisi permainan.”

“Dan saya rasa Ramsey tidak bisa melakukan kedua sisi permainan. Itu sebabnya saya berpikir, untuk uang yang mereka negosiasikan, sebaiknya biarkan dia pergi,” ucap Robson.

Comments
Loading...