Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda The Gunners Sarankan Arsenal Terima Tawaran Everton

111

Football5stars.com, Indonesia – Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, sedang santer dirumorkan pindah ke Everton. Kabarnya, klub asal Merseyside tersebut siap mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro untuk mendapatkan pemain sayap Arsenal tersebut. Mengenai hal itu, legenda Arsenal, Ian Wright, menyarankan Meriam London menerima tawaran tersebut.

“Saya sedih melihat tindakan tidak respek yang dilakukan oleh para fans kepada Theo. Saya selalu menyukainya (Theo). Namun, jika ada yang menawar 30 juta euro, saya akan mengambilnya,” ujar Wright melalui akun Twitter-nya, @Ianwright0, Minggu (16/7/2017).

Di Arsenal, posisi Walcott memang kian terdesak. Terutama oleh kedatangan Alexander Lacazette. Itu membuat persaingan di posisi penyerang semakin sengit. Apalagi, tak hanya fasih sebagai penyerang tengah, Lacazette juga bisa beroperasi sebagai penyerang sayap seperti pemain didikan akademi Southampton tersebut.

Musim lalu, Walcott tampil 37 kali untuk Arsenal di semua kompetisi. Total, ia menyumbangkan 19 gol dan dua assist. Meski gagal membawa The Gunners meraih tiket Liga Champions, dia berandil dalam keberhasilan merebut Piala FA.

The Toffees dikabarkan masih akan terus menambah kekuatan mereka. Sebelumnya, sudah enam pemain yang mereka datangkan. Walcott diproyeksi mengisi posisi Yannick Bolasie yang mengalami cedera. Bolasie musim lalu hanya bermain sebanyak 15 kali.

Saat ini, Walcott masih bersama skuat utama Arsenal menjalani tur pramusim di Asia.