Leno: Lucas Torreira Enggak Ada Matinya

Football5star.com, Indonesia – Kiper Arsenal, Bernd Leno, memuji habis rekannya, Lucas Torreira. Di mata Leno, Torreira bermain sangat baik melawan Tottenham Hotspur.

Arsenal menang 4-2 atas Tottenham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Lucas Torreira bermain impresif.

Ia mampu mengontrol lini tengah The Gunners. Pemain asal Uruguay itu bahkan ikut menyumbangkan gol keempat Arsenal.

“Lucas Torreira luar biasa. Dia seorang pejuang dan dia sangat penting untuk permainan kami, terutama lini pertahanan. Dia menghasilkan permainan sempurna lawan Tottenham,” kata Leno di Soccerway.

Penampilan Bernd Leno saat Arsenal melawan Vorskla tak memuaskan Martin keown. (football5star.com / Twitter @afcstuff)
Getty Images

Menurut Leno, kemenangan atas Tottenham sangat penting. Sebab, ini jadi kemenangan perdana The Gunners atas tim papan atas.

“Ini bukan hanya permainan penting bagi seorang manajer untuk menang melawan tim dari enam besar, tapi penting bagi kami sebagai tim. Kami kalah dalam dua pertandingan pertama melawan Chelsea dan Manchester City, tetapi melawan Liverpool kami bermain sangat baik.”

“Kami tidak memenangkan yang satu itu, tetapi hari ini kami menang melawan tim yang bagus dan menunjukkan kinerja yang sangat bagus,” Leno menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Arsenal naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal satu angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

 

Comments
Loading...